Performa Biasa, Kamera Luar Biasa Oleh Huawei P10

Performa Biasa, Kamera Luar Biasa Oleh Huawei P10

Jakarta – Arena Mobile World Congress (MWC) yang nyaris tiap-tiap tahunnya diselenggarakan senantiasa Jadi momentum beberapa Produsen tehnologi untuk unjuk gigi inovasi paling barunya. Hal semacam ini juga Empati diakui oleh Huawei manfaat menunjukkan hp paling barunya, Yaitu Huawei P10 serta P10 Plus.

Advertisement

Meniti jarak belasan ribu km. dari Jakarta Futuristis Barcelona, Spanyol, tim kami mujur Bisa menghadiri prosesi peluncuran yang disesaki oleh beberapa ratus wartawan dari beragam penjuru dunia. Rupanya, mereka penasaran serta menginginkan lihat dengan tips Genjah seperti apa hp paling baru dari Huawei ini.

Tak heran memanglah. Lantaran seperti yang disampaikan oleh CEO of Huawei Consumer Business Group, Richard Yu, seri P Jadi satu diantara seri hp paling bagus didunia. di karenakan dobrakan yang didatangkan di P9 tahun 2016 lantas, Jadi peluncuran P10 juga Jadi peristiwa yang dinanti.

Serupa dengan P9, seri paling baru ini masihlah memercayakan pengalaman fotografi yang mumpuni. Oleh karenanya di penggarapannya, perusahaan yang bermarkas di Shenzhen, China ini masihlah menggandeng Produsen kamera terkenal, Leica.

Ya, seperti yang Sempat dijelaskan di review P9 terlebih Dulu, campur tangan Leica ini sukses jadikan hp sebaga satu diantara smartphone popular di tahun 2016. di ini campur tangan itu kembali berlangsung dengan penambahan yang cukup penting.

Lantas bagaimana kesan memakai hp seharga Rp 9 jutaan ini? Apakah Anemia lebih Huawei P10 Bisa melanjutkan keberhasilan yang telah di bawah oleh sang kakak? Atau mungkin aja tambah bagus? Itu sajian review dari kami!
Design Sederhana nan Menawan

di dasarnya, design yang diusung di P10 ini tak jauh tak Serupa dari generasi terlebih Dulu. Berbekal monitor 5, 1 inch yang digabungkan dengan diameter mempunyai ukuran 145, 3 x 69, 3 x 7 mm, P10 tak disangkal begitu cocok digenggam.

Terkecuali cocok digenggam, hp P10 juga nyaman digenggam. Hal semacam ini lantaran Huawei bikin beberapa pojok P10 melengkung, hingga tak ada kesan tajam serta tegas di digenggam. Pemakaian keseharian juga tak ada permasalahan lantaran hp cukup cocok untuk dimasukkan ke kantong.

Walau demikian, ada sedikit pembeda design P9 serta P10. Ketidaksamaan itu tak lain Yaitu peletakan sensor sidik jari. Apabila di P9 sensor sidik jari diletakkan dibagian belakang, Jadi di ini Huawei mengambil keputusan untuk memindahkannya di depan.

Dengan tips pribadi saya Anemia menykai peletakan sensor sidik jari dibagian depan. Manfaat sensor bakal akurat di di diletakkan di belakang seperti P9, dimana begitu cocok dengan Letak jari telunjuk atau jari tengah, daripada Letak jempol dengan sensor dibagian depan.

Cuma aja, sensor sidik jari P10 amat Genjah membaca sidik jari. di pengalaman saya, monitor automatis bakal terbuka cuma dengan melekatkannya dengan tips mengawang. tak Serupa dengan sensor-sensor umumnya yang wajib demikian kali untuk buka. Bahkan juga hal semacam ini berlangsung di Nexus 5X.

tak cuma itu, sensor sidik jari juga berperan Bagaikan tombol navigasi. Huawei memberi pilihan untuk tombol navigasi, apakah memakai tombol didalam monitor atau mungkin dengan tombol fisik. Apabila memakai tombol fisik, Jadi untuk pergi ke menu home kita cukup menahan sepanjang sebagian detik. Sedang untuk kembali di menu terlebih Dulu cukup tekan satu kali apabila menginginkan lihat recent task cukup swipe kanan atau kiri.

Nah, lantaran sensor sidik jari dipindahkan, Jadi Huawei menggantinya dengan logo khasnya. Sesaat di atasnya masihlah terjajar dua lensa kamera paling utama dengan tulisan Leica di sebelahnya. Tulisan yang bikin hp ini merasa Eksklusif.

Disamping itu, segi samping serta bawah tak ada pergantian sekalipun. Tombol volume nada up/down masihlah ada di segi kanan ditemani dengan tombol power. Serta di segi bawah ada lubang speaker yang ada di kanan, lubang port USB Tipe-C, serta lubang jack headphone.

Paling akhir apabila bicara design P10, tak komplit rasa-rasanya apabila tak mengulas cipratan warna yang didatangkan. Mujur, kami memperoleh hp review dengan warna Dazzling Blue yang disebut satu dari dua warna Eksklusif hasil kerjasama dengan Pantone Color Institute. Dengan gabungan bahan material alumunium serta finishing berlian, P10 tampak menawan.

Untuk orang pemula, sekilas di lihat P10 tentu menduga Seandainya ini Yaitu piranti iPhone. Banyak dari kawan yang menyebutkan design P10 Serupa dengan iPhone 6 serta iPhone 7. Rasa serupa ini di karenakan lengkungan di beberapa pojok serta garis yang melintas di segi samping atas serta bawah.
Fitur

Bicara Huawei, tentu tak terlepas dengan industri telekomunikasi yang sudah membesarkan namanya jauh sebelumnya ia terjun ke industri smartphone. di karenakan itu, Berawal Dari sejak P9, Huawei berusaha untuk memberi tehnologi jaringan paling bagus di pemakai.

Apabila di P9 kita kenal tehnologi virtual triple antena, dimana tehnologi ini didesain untuk pemakai yang memerlukan konektivitas yang kuat serta tanpa ada batas ke jaringan seluler serta WiFi, Jadi di P10 antena yang didatangkan sejumlah empat buah 4×4 MIMO. Tehnologi antena ini dimaksud sangat mungkin pemakai untuk terima Asterik yang jalan di jaringan 4, 5G.

Walaupun jaringan itu belum beredar banyak di beberapa negara, termasuk juga Indonesia, satu diantara pejabat Huawei yang didapati di Barcelona, menyampaikan bila mempunyai Huawei P10 Bisa Jadi investasi nantinya jaringan ini mengedar di Indonesia. Hal semacam ini mungkin aja aja benar, mengingat beberapa operator tengah menguji jaringan ini.

Terkecuali memberi pengalaman paling bagus di seluler, Huawei juga memberi pengalaman yang tak kalah nyaman di pemakaian WiFi. Huawei menyematkan antena 2X2 WiFi MIMO. Konektivitas WiFi juga dibekali dengan feature WiFi+ yang Bisa mendeteksi serta mereferensikan akses WiFi paling oke di pemakai waktu ada di ruangan Generik.

Antarmuka di P10 lebih baru dari P9, dari yang semula EMUI 4. 1 berbasiskan Android 6. 0 Marshmallow Jadi EMUI 5. 1 berbasiskan Android 7. 0 Nougat. Dengan tips penampilan memanglah tak jauh tak Serupa, namun terdapat banyak penambahan yang didapatkan. Seperti satu diantaranya pembekalan feature Google Assistant yang tanggap.

Antarmuka EMUI 5. 1 juga mendatangkan perintilan di menu shortcut yang semakin banyak dari EMUI 4. 1, dari Berawal Dari menonaktifkan WiFI serta mobile data, Bluetooth, floating dock, flash light, hingga Eye Comfort. Spesial untuk feature yang paling akhir, Eye Comfort terlebih Dulu memanglah tak ada di P9 serta baru ada di P10.

Sesuai Serupa namanya, feature ini diperuntukkan untuk pemakaian di keadaan ruang yang redup. Umumnya ini begitu bermanfaat untuk mereka yang suka terhubung hp mendekati tidur. Dengan Eye Comfort, cahaya Blue Light yang disebut-sebut kelompok dokter bikin mata rusak terhambat dengan tips bagus. hingga Bisa disebutkan aman di mata.

Huawei juga masihlah memberi pengalaman paling bagus lewat feature Smart Assistance. Lewat feature ini, pemakai Bisa terhubung beragam jenis manfaat dengan tips instan lewa kontrol gerak. Fungsi-fungsi kontrol gerak yang disebut diantaranya flip untuk mensenyapkan nada serta getar di ada panggilan, pick up untuk turunkan volume nada alaram serta panggilan masuk, serta raise to ear untuk menjawab panggilan telepon dengan mendekatkan ke telinga.

Fitur-fitur yang memakai monitor untuk Herbi juga masihlah didatangkan. kita masihlah Bisa menggambar huruf O dengan memakai punggung jari untuk meg-capture beberapa gambar di monitor, sesaat untuk capture satu monitor penuh Bisa menggambar huruf S.
Jeroan serta Performa

Serupa seperti dengan Samsung, Huawei Berawal Dari memakai SoC (Sistem on Chip) atau Generik di kenal dengan processor buatan sendiri di beberapa lini hp bikinannya, tak ketinggal di P10 ini. Apabila Samsung bangga memakai Exynos, Jadi Huawei miliki SoC Kirin. Serta untuk di P10 ini, Huawei memakai SoC Kirin 960.

Untuk lebih detailnya, P10 dipesenjatai dengan processor delapan inti yang terbagi di quad core Cortex-A73 2, 4 GHz serta quad core Cortex-A53 4, 18 GHz. Processor ini bersanding dengan RAM 4 GB, serta pilihan memori internal 32 GB serta 64 GB. Apabila masihlah Anemia, kita Bisa menaikkan kemampuan dengan menyematkan microSD hingga 256 GB. Kebetulan unit yang kami pegang mempunyai memori internal 64 GB serta dengan kemampuan itu, kami telah terasa cukup menaruh beragam jenis file serta Software.

Untuk masalah performa, P10 tak sering alami lag. Jikalau ada, cuma sekali berlangsung serta itu memaksa kami mesti lakukan hard restart. Selebihnya, digunakan bermain game atau multitasking begitu lancar. Memanglah di pemakaian telah meraih tingkat yang berat, hp bakal merasa hangat, terlebih di tengah jeprat-jepret.

Lantaran penasaran dengan performa di benchmark, kami lalu berusaha untuk meng-install Software 3D Mark. Sayang, cuma Software 3D Mark yang Bisa diinstall di unit P10 yang kami miliki. Sebagian Software benchmark seperti AnTuTu serta Geekbench tak Bisa diinstal lantaran berlangsung eror.

Seperti di ketahui, Software benchmark 3D Mark umumnya digunakan untuk Jadi referensi atau indikaotr performa piranti di bermain game. Software ini bakal melonjakkan performa 3D serta processor satu smartphone dengan memainkan game. Untuk menguji, kami memakai dua demo, Yaitu Sling Shot Extreme serta Ice Storm Unlimited, dimana semasing menoreh score 1. 997 serta 2. 856.

Huawei P10 diperlengkapi dengan baterai 3. 0 mAh. Sayang, kami tak Bisa lakukan pengujian baterai, lantaran di coba meng-install PCMark kami sering menjumpai kegagalan. akan tetapi, dengan tips user experience, baterai P10 termasuk cukuplah awet serta tahan pemakaian hingga 10 jam lebih.

Pemakaian termasuk aktif, lantaran kami jadikan P10 Bagaikan hp paling utama, bagus chatting hingga bermain game. Apabila baterai Demisioner atau lowbatt, kita tak wajib cemas. Sebab P10 diperlengkapi dengan feature pengisian baterai Genjah. di pengalaman, pengisian hingga 50% Bisa dikerjakan Anemia dari 1/2 jam.
Kamera Luar Biasa


Dibanding dengan performa komputasi hp, performa kamera P10 diatas semuanya serta pantas Bisa acungan jempol. Terang hal semacam ini lantaran performa kamera P10 disokong oleh lensa buatan Leica. Interaksi kerja diantara keduanya telah tersambung Berawal Dari sejak P9, dimana Leica Bagaikan perusahaan yang mempunyai reputasi bagus di bagian fotografi memberi sertifikasi pembuatan lensa.

Nah, Serupa seperti dengan P9, kamera paling utama di P10 terbagi di dua kamera dengan lensa yang tak Serupa, satu untuk monochrome serta satu lagi untuk RGB atau warna. Yang membedakan disini Yaitu penambahan megapixel untuk monochrome, dimana yang semula 12 MP di P9 Jadi 20 MP di P10. Sedang lensa RGB tetap masih memakai 12 MP. Keduanya keduanya Serupa memakai lensa dengan bukaan f/2. 2.

Dari hasil benchmark yang didapat dari DxOMark, kamera P10 mencapai score 87. Score ini dimaksud ada di deretan paling tinggi kamera yang ada di smartphone. Sesaat untuk user experience sepanjang memakai P10, kami Bisa katakan Seandainya hasil bidikan P10 untuk keadaan luar ruang begitu bagus.

Kameranya Bisa menangkap warna serta white balance yang akurat, dan memberi hasil dengan sinar yang bagus. tak sering kami temukan ada overexposure, walau sinar yang dipancarkan bercahaya jelas. Begitupula dengan detil photo yang pantas Bisa acungan jempol. Dibanding dengan kamera Galaxys S8, detil di kamera P10 Bisa dipertunjukkan dengan terang.

Berpindah ke hasil photo monochrome, tangkapan di P10 membuahkan gambar monocrhome atau hitam-putih yang khas Leica. Bahkan juga lensa monochrome P10 Bisa dihandalkan di pengambilan photo di malam hari serta keadaan redup sinar.

Terkecuali tawarkan model photo yang normal, kita Bisa juga bikin photo dengan dampak bokeh. Menariknya, Huawei menyodorkan feature dengan seperti ‘jepret Dulu konsentrasi belakangan’, di mana user Bisa memastikan konsentrasi sesudah gambar di ambil. Begitu pas untuk mereka yang sukai bermain bokeh, depth-of-field dampak yang lain, sembari melindungi object paling utama di konsentrasi yang tajam.

Itu hasil photo P10 dari hasil tangkapan Kami!


Opini Kami

Mesti disadari campur tangan Leica di P10 masihlah membuatnya merasa istimewa. Dengan hasil tangkapan monochrome serta bidikan bokeh yang oke, sangat sering sebagian kawan bertanya hp apa ini. Disini, terkadang-terkadang Bagaikan user bikin kami bangga Bisa ada di tengah-tengah kerumunan untuk memberi hasil photo paling bagus.

tak cuma memberi hasil bidikan photo yang mumpuni, hasil rekaman video juga Bisa bikin kawan di sekitaran kami berdecak mengagumi akan. Rasa mengagumi akan ini di karenakan rekaman video ada di 60 fps serta di merekam serta Dinamis dengan Genjah, tak terlihat lag atau patah.

P10 Bisa pancarkan kesan premium yang diperlukan seperti hp flagship biasanya. Material serta guratan design yang diambil betul-betul di perhatikan dengan bagus. apabila ada nada sumbang ‘kok, jenis belakangnya serupa dengan merk tetangga’, sejatinya hal semacam itu begitu susah untuk dihindarkan di persaingan di jagat hp yang telah makin ketat di ini.

Dari Hepotenusa performa, walaupun kami Sempat temukan ada lag satu kali serta sebagian lag di memainkan game, selebihnya penggunaan jalan dengan normal. Bodi merasa Geothermal di pemakaian kamera, akan tetapi di batas yang masihlah lumrah. di karenakan itu, kami tak Bisa katakan performa hp ini mengagumkan. Namun apabila mengadu hasil photo serta video, kamera ini mungkin aja Bisa maju di garis depan.

Incoming search terms:

  • huawei lua i22
  • huawei i22
  • coolpad e570 2015
  • xiaomi galeri ditutup karena tidak memiliki perizinan yang dibutuhkan
  • sertifikasi huwaei yb lua
  • huawei y55i
  • huawei y55ii
  • harga hp hiawei kll-L22 brpa pasarannya terbaru sekennya
  • huawei kll
  • cara mengatasi galeri ditutup karena tidak memiliki perizinan yang dibutuhkan

Advertisement
Performa Biasa, Kamera Luar Biasa Oleh Huawei P10 | admin | 4.5